Kamis, 14 Februari 2013

Perbedaan masing-masing software Advanced SystemCare , Glary Utilities , Comodo System Cleaner


Advanced SystemCare


Advanced SystemCare adalah program mantenance terbaik dengan 35 juta download yang telah dilakukan semenjak diluncurkan pertama pada tahun 2006. Advanced SystemCare bekerja sangat baik hanya dengan menggunakan satu tombol CARE, maka pekerjaan maintenance seperti protect, repair, clean dan optimize bisa dilakukan sekaligus.
Advanced SystemCare dipastikan bebas adware, spyware atau virus dengan interface dan cara penggunaan yang mucah. Sebuah program maintenance gratis yang patut dimiliki untuk mengoptimalisasi kemampuan PC. Inilah tampilan 
Advanced SystemCare



Glary Utilities

Glary Utilities adalah utilitas yang dapat difungsikan untuk membersihkan registry dan disk, proteksi privasi, akselesari kemampuan dan beragam tool multifungsi lainya. Glary Utilities juga mampu menghapus registry error yang membandel dibersihkan, merapikan cluster, optimalisasi kecepatan internet, melindungi file berharga dan meningkatkan kemampuan PC.
User interface yang ditampilkan juga mudah, tombol-tombol beserta fungsinya dijelaskan secara detail. Glary Utilities dibagi menjadi dua, navice untuk versi gratis dan profesioanal untuk yang berbayar. Perbedaanya hanya terletak pada kelengkapan fitur maintenance yang ditawarkan.

Comodo System Cleaner

Comodo System Cleaner adalah toolkit yang dapat mengoptimalkan komputer lebih cepat, lebih efisien dan lebih terlindungi. Dilengkapi dengan fasilitas diagnosis yang mampu menemukan masalah di komputer secara otomatis.
Comodo System Cleaner menyertakan bebarapa fitur maintenance windows seperti registry cleaner, disk cleaner, optimize system performance, dan monitoring process. Comodo System Cleaner tersedia untuk beragam sistem oprerasi windows, baik yang 32 maupun 64.

0 komentar:

Posting Komentar